Story In My Life

Foto saya
Ngawi, Jawa Timur, Indonesia
Berusaha dan Berdoa,,,, Sebuah perJuangan akan berhasil...Sukses...

Sabtu, 11 Juli 2009

My Second Job in The V.Com

Hari ne tanggal 11 Juli 2009,,adalah Job ku yang ke 2 kalinya selama aku PSG, tapi malamnya tanggal 10 Juli 2009, aku dan temanku sudah berada di Job untuk merekam gambar karena Mantennya baru datang dari Madura dari rumah Sang Istri,,wah malam itu aku gugup, senang pokonya semua rasa campur jadi satu...tapi ketika aku melihat ada cowok-cowok ganteng,,,hehehehe...dan kebetulan aku bagian pegang camera jadi aku punya kesempatan buat ngambil gambar si cowok ganteng itu...hohohoho 

nah kembali ke hari ni yaw....tepatnya hari sabtu,, aku ikut Job shooting Manten di KPR Selosari, kalo hari ini berada di gedung Tennis.. jadi tempatnya luas.... aku hari ini juga dapat bagian pegang camera,, aku mulai ngambil foto manten, tapi sebelum manten datang aku dan teman ku Bernarsis-narsis ria di tempat Pelaminan sang Pengantin,,, hehehe ^_^

selang beberapa menit Pengantin datang dan aku mulai mengambil gambar...Pengantin prianya cakep banget, apalagi pengantin ceweknya hmmmm cantik dech pkoknya,, terus aku sambil belajar foto agar fotoku terlihat bagus... aku mencari medan yang tepat yang bisa kelihatan bagus di camera nantinya... aku mencoba mengambil gambar dari bawah karena kata Bapak V.Com kalo ngambil gambar jangan monoton bisa juga dari bawah biar kelihatan megah,,nah aku coba dech, dan hasilnya hmmmm lumayan juga, iyalah lhawong yang m-foto aku ndiri yow tak puji ndiri ae,,,,hehehehe aku berkeliling m-foto orang-orang yang sedang sibuk dengan kegiatannya... Nah aku ketemu lagi dech ma cowok cakep, tapi kux cuma 1 yaw??? Padahal kemarin malam aku liat ada 3 gitu????tapi yaw gak pa2 sich????heheheh aku berhasil mengambil gambarnya,,,Berhasil Berhasil Berhasil Hore.... Terus udah beberapa lama acara berlangsung aku diberi tau temanku kalo tadi dia ketemu ma Kepala Sekolah SMK N 1 Ngawi, Kepala Sekolahku sendiri yaitu Bapak Djarot Nugroho wah aku langsung lari mencari Bapak Djarot dan ketemu,, dan Beliau pun menyapa ku...wah senangnya lagi Job gini ketemu ma Kepala Sekolah,,,,bisa diumumin satu sekolahan nich???hehehehe abiez thuw acara dah hampiir selesai Bapak Bupati Magetan datang, aku sebenarnya gak tau kalo ada bapak Bupati, tapi karena diberi tau temanku. aku jadi tau,,,hehehe tyus akuk dan temanku mau foto bersama Bapak Bupati Magetan tapi Bapak Bupati keburu pergi dech tapi gak pa2 lah aku masih bisa foto dengan Pengantinnya yang Ganteng & Cantik....

Wah inilah my Secon Job yang bener-bener Menyenangkan sekaligus Mengesankan....Tak kan Terlupakan ^_^



Minggu, 28 Juni 2009

Hari Minggu yang Melelahkan

Minggu 27 Juni 2009,,, berawal dari minggu pagi yang aku awali bangun jam 6..hehehehe kemudian aku mencuci baju yang banyaknya 4 Stel...huft,,,soalnya baru dapat giliran nyuci,,,hehehehe..kemudian aku bersih2 kamar dan setelah itu aku ikut teman2ku mencabuti rumput di depan v.com,,,huft rumputnya sepanjang pinggang orang dewasa...wach wach udah berapa lama gak dicabuti????aku dan temen2 ku mencabutinya sampai tuntas, yach meskipun belum benar2 bersih semua,,,setelah itu aku mengajak teman2 makan karena aku udah gak kuat menahan perutku yang terus bernyanyi...selesai makan aku n the gang internetan sambil menunggu teman2 yang mau kesini dan berencana renang ke Taman Ria Manunggal
Rencananya pukul 9 pagi berangkat eh gara2 nunggu bu As jadi berangkatnya jam 10 itu pun yang ditunggu belum datang,,,n kata bapak kost suruh ninggal ajah,,yah kita berangkat dech...kita berangkat dari vcom menuju Taman Ria Manunggal jalan kaki,,,sambil cuci mata gitu!!!!huhuhuhuhu...huft ternyata capek juga berjalan tapi sepanjang apapun jalan yang ku tempuh aku tetap menyukainya karena aku menyukai kegiatan yang ditempuh dengan jalan kaki..sekitar 30 menit perjalanan akhirnya kita sampai juga..sampai di sana masuk dan membeli tiket di pintu masuk.kemudian wach kolam renangnya udah terlihat dari pintu masuk dan kemudian kita menuju ke sana,dan menyewa baju renang, tapi setelah kami sampai di tempat penyewaan baju, kita melihat baju yang disewakan ternyata bajunya Bikini Bottom,,wah gimana nich???aku gak bawa baju ganti???temen pun sama,karena kita mengira bahwa baju yang disewakan tidak seperti yang kita lihat barusan, akhirnya setelah beberapa menit kita kebingungan gimana cara dapat baju,kita telepon temen kita yang gak ikut renang yaitu Masyur n Anox.,kita telpon suruh anterin baju n celana pendek buat renang..dan mereka pun mau, setelah beberapa menit menunggu kedatangannya, aku pun lega dan akhirnya bisa meluncur ke kolam renang..wwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaoooooooowwwwwwwwww seneng banget!!!!bisa renang juga,,,,renang kami sekitar 3jam'an,,,huft capek!!!!kepalaku sampai pusing,,n sebelum ganti baju aku beli makan siang yaitu nasi goreng n minum jeruk hangat waahhh enak banget,,,selesainya kau ganti baju n pulang dech????!!!!yach meskipun berawal dari kebingungan tapi berakhir dengan kesenangan!!!aku tapi capek!!!Melelahkan juga ^_^

Rabu, 10 Juni 2009

buLe nYasaR....

Dua hari ini tempat PSG ku tepatnya di VirtualdotCom,,,,kedatangan Bule dari Australia...
Selasa 9 Juni 2009////Waktu ithuw waktu aku dan 1 teman ku lg m'perbaiki komputer pelanggan dan beberapa teman ku sedang latihan reportase untuk acara hari minggu di Waduk Pondok Ngawi,,bule itu langsung berkata "hello, How Are You?" Spontan tmen2 ku yang berada di luar kaget,,,kemudian aku pun ikut ke luar menemui Bule ituw dan tanpa berpikir panjang temen2 ku langsung aja memotret-motret si bule b'sama2 kami,,,,bule ituw berkata dengan kata-kata yang tidak jelas dan aku pun tak mengerti,untung aja salah satu dari temenku bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris,,,akhirnya temank ituw yang nama'y Erni menjadi pemandu si Bule yang suka'y Pamer duit...hehehe,,,kux gitu????Nah cerita'y begini,,, waktu Bule itu sampai di tempat PSG khan di tempat PSG ku ada spanduk yang tulisan'y PRINTING, BURNING maksud'y si Bule tu mau cetak foto...lha waktu ditanya masalah biaya si Bule malah menjawab "Ooooo Tidak Masalah" sambil mengeluarkan uang dari dompet'y dan mengipas-ngipaskan'y dan suruh ambil gambar'y...duuucccch caapek dech...tak kira uang'y mau dibagi satu-satu buat aku n temen2Q....hehehehe
setelah mengambil gambar si Bule beribu-ribu kali akhir'y si Bule menjelaskan keinginan'y untuk mencetak foto yang berada di Handphone'y & foto yang baru diambil bersama2 tadi...kemudian setelah Bule menjelaskan foto yang mana aja yang mau dicetak.. dan aku n teman2 ku suruh mencari sendiri file2 yang terdapat foto di Handphone,,,kemudian Bule itu pergi dulu untuk shopping keMadiun...setelah pergi kami mencari file di Handphone'y dan ternyata foto yang terdapat di situ cuma 1...entah aku n temen2 ku nggak bisa nyari atau gimana tapi udah dicari diberbagai file foto itu tetap tidak ada...setelah beberapa jam Bule itu datang untuk mengambil pesanan'y tadi, dan temenku Erni menjelaskn bahwa di Hp'y tidak ada foto kecuali foto yang 1 itu...dan yang terjadi ternyata si Bule itu tidako bisa menggunakan Hp'y sendiri...bahkan dia tidak tau bagaimana cara mematika MP3 diHp'y...Duccccchhhhh Bule kux "gaptek" hohohoho....akhirnya bule itu memutuskan bahwa yang dicetak hanya foto2 yang berlokasikan di Vcom...hehehe khan aku jg nampang...dia menginginkan foto'y dicetak 10R...dan dia meninggalkan uang muka 100ribu...foto yang dicetak berjumlah 11...
dan di hari Rabu 10 Juni 2009 si Bule kembali untuk mengambil foto'y...dia sudah setuju dengan hasil'y dan mengucapkan "This Is Good Busines" waktu pulang dan sampai di luar rumah si Bule berkata "Do You Want to See My Dog?" aku langsung menjawab "No"...eh tapi malah anjing'y dikeluarkan dari mobil dan aku dengan 1 orang temanku lari menuju kamar dan 1 temanku tertinggal di luar sampai kaki'y berdarah kena almari besi...wah wah wah wah ini bule yang gimana sich udah dibilang gak mau liat anjing'y kux malah disuruh nyium anjing'y...iiiiihhhhh amit amit dech....
yaw udah dech akhirnya bule ituw pulang...dan Alhamdulillah Aman dari gangguan Anjing....
hahahahaha.............

Sabtu, 23 Mei 2009

AdekQ Meyga Ayu Ningdia

Minggu in adalah minggu ke3 aku dan terman-teman ku menjalani PSG,,, tp Mggu kemarin aku udah sempet pulang ke rumah,, liat adik yang baru lahir,,, wah wah wah wah imoet-imoet banget,,, katane tetangga tetangga ku mukanya mirip banget ma aku,, emang bener sich,, pipinya aja tembem kayak aku,, hehehehe...
rasanya aku gak pengen balik PSG dech...
ini aku di tempat PSG udah kangen banget ma adikQ...
nama'e "Meyga Ayu Ningdia"
aku seneeeeeeeeeeng banget adiiiikQ bisa lahir dengan sehat dan selamat...tentunya juga ama ibu Q dunk,,,,
I Love U my Family
4ever....

Sabtu, 02 Mei 2009

SkyBlue

Persahabatan adlah sebuah ikatan yang terbentuk tidak secara tiba-tiba,,, ak mempunyai 7 sahabat yang diberi nama SkyBlue,,,kenapa kux pilih nama itu??? karena kita mempunyai cita-cita setinggi langit yang berwarna biru,,,secerah biru langit....
sahabat ku terdiri dari Ani, Anik, Deny, Erma, Erni & Nickma..
aku akan cerita 1 per 1 tentang sahabat qyu yaw???
muali dari Ani,, Ani orangnya baik dan dia tu enggak egois, dia peduli ma temen..tapi kalo lagi marahhh,, ya gitu dech...hehehehe
tyus Anik, nah ini satu-satunya dari anggota kami yang udah punya cow lhuw!!! dan dia yang paling dewasa di antara kita bertuju..
yang ketiga Deny si Manusia Ikan,,,kenapa dipanggil gitu???karena dulu ada kartun yang tittle nya "deny si manusia ikan",,dia ini juga yang gendut, tapi dia tu gak pernah marah selalu senyum dan orangnya juga nyenengin..
Lalu Erma alias Masyur, Masyur ini anaknya paling tomboy tapi dia mencoba untuk feminim...hehehe
n' yang terakhir Nickma namanya sebenarnya Khomsatun Nikmatul Fajri,tapi nama segitu banyaknya cuma dipanggil beberapa kata..duccchhh???!!!!
nah dari berbagai perbedaan itu kita jadi bisa mengerti dan memahami saru sama lain,,,
kita tetep bisa kompak dan tetap satu dalam persahabatan SkyBlue..4ever

Naek Gunung Lawu

Temand2,,, aku mau cerita ma kalian!!!
tahun 2008 kemarin tepatnya bulan Juli tgl 8-10 aku punya kegiatan yaitu Muncak Gunung Lawu bareng tmen2 Saka Bhayangkara ku,,namanya juga kegiatan Saka jadi bareng2lah...hehehe
Pada kebayang gak sich seorang Erna si Penakut naik gunung Lawu????
eeehhhh tapi jangan salah, meskipun dia penakut tapi dia punya semangat Prasbhara yang terus menyala tanpa padam...hehehehe kayak arti bedge aja,,,
ouw iyaw aku berangkatnya lewat Cemoro Sewu, nah ke Cemoro Sewunya qta dianterin pakai mobilnya pak polisi lhuw!!!hohoho
tyus sampai disana jam 11an atau malah kurang,,,qta istirahat sebentar,, plus sholah dhuhur abies itu qta berangkat.. Ya Ampun baru beberapa langkah aja ak udah ngeluh padahal khan jaraknya masih jauuuuuuuuuuhhhh banget,,lalu tas ak yang isinya berat banget dibawa ma kakak senior...Tapi waktu itu ak gak yakin bisa naik sampai puncaknya,,makanya ak kayak gak semangat gitu,tapi di dalam hati ak, ak pngen naik ketemu "Mbok Yem" hehehe
berkali-kali ak berhenti untuk istirahat,kemudian sampai di Sendang Drajat waktu hampir habis sholat azhar,tyus ak sholat sekalian dechh.. ak sampai di Base Camp nya Mbok Yem waktu Maghirb, so begitu sampai ak sholat dlu abiez itu silahturahim ma Mbok Yem dech...
malam pertama ak disana sakit,,,duch rasanya gak enak banget..
besoknya ak n' tmen2 jalan ngliat-liat Rumah Botol, pasar Dieng, Puncak Khayangan n' pokoknya masih banyak lagi dech..
qta pulang hari kamis pukul 7.30,, perjalanan pulangnya kami lewat Giri Mulyo n' kehabisan air jadi tenggorokan rasany kering banget,,, qta sampai di bawah pukul 4 sore...hampir aja ditinggal ma rombongan yang udah standbye disana...
yachhhh akhirnya ak sampai di rumah mahgrib...
akkku seneng banget bisa muncak,,,,
pengalaman yang tak pernah kulupakan ^_^